Tersangka Pencabulan Anak Kandung Selama Enam Tahun Berhasil Diringkus

Posted on Updated on

BAGANSINEMBAH – Setelah berhasil melarikan diri dari jeratan hukum terkait kasus pencabulan selama enam tahun terhadap anak kandungnya sendiri, Farudin (42) berhasil diringkus oleh pihak Kepolisian Bagan Sinembah di bawah kepemimpinan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dody Haza Kesuma Sik SH.

Berdasarkan data yang berhasil diperoleh targetbuser.com dari Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan, penangkapan orang tua bejat itu dilakukan pada hari Senin (15/12) sekitar pukul 09.30 wib, Desa Kasang Bangsawan Muda yang tepatnya di Gang Keluarga, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro Sik SH, ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Dody Harza Kesuma SH Sik membenarkan penangkapan orang tua bejat itu. “Ya, tersangka yang merupakan ayah kandung korban kini sudah ditahan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Disinggung mengenai bagaimana awal dari kejadian tersebut, Kapolsek tidak begitu mengetahui kejadiannya. Namun, dirinya akan mempersilahkan rekan rekan wartawan untuk mengkonfirmasi terkait laporan tersebut kepada korban yang berinisial Bunga (18) bersama ibunya Surinah.

“Kalau mengenai kejaddiannya, supaya lebih detil lagi, silahkan teman teman mewawancarai pihak korban. Karena kalau kita, memang tidak memiliki hak untuk menjelaskan kejadian itu. Namun yang pastinya, kasus ini tetap kita lanjutkan ddan kita proses lebih lanjut sesuai hukum,” jelasnya. (Syach)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s