Camat Bagan Sinembah Minta Kepada Kades Agar Jalan Imbon diusulkan Pada Aggaran 2015

Posted on Updated on

Bagan Batu (TB) – Wujud harmonisasi antara TNI dan Polri dengan masyarakat terlihat jelas saat pelaksanaan gotong-royong (goro) perbaikan Jalan Imam Bonjol (Imbon) kepenghuluan (Desa,red) Bagan Batu Barat, kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Riau.

Berdasarkan pantauan targetbuser.com, di Jalan Imam Bonjol dilapangan menyebutkan bahwa TNI – Polri dengan masyarakat terlihat kompak bahu-membahu memperbaiki badan jalan yang sudah demikian parah tersebut dengan menimbunnya menggunakan batu serta tanah, sekaligus mengorek parit yang sudah dangkal akibat tumpukan pasir dan Tanah itu.

Gotong-royong tersebut diikuti oleh Kapolsek Bagan Sinembah AKP. Dody H Kesumah berikut personilnya, Danramil 08 Bagan Sinembah yang diwakili oleh BATUUD Koramil 08 Bagan Sinembah, Peltu TNI Thomas L Berikut personil Koramil 08 Bagan Sinembah, Kepala Desa Bagan Batu Barat, Ganda Bakti serta seluruh masyarakat sekitar

Disela-sela kegiatan goro tersebut Herman, warga setempat mengatakan bahwa jalan itu memang sudah selayaknya diperbaiki total sebabnya sudah banyak pengguna jalan yang terjatuh dijalan tersebut.

“Sudah sering anak sekolah yang jatuh sampai luka dan lecet di jalan, untuk itu kami minta kepada pemerintah agar segera diperbaiki jalan Imbon ini supaya tidak jatuh korban berikutnya, ” bebernya.

Pada kesempatan itu camat Bagan Sinembah M Nasir terkait jalan Imam Bonjol juga menyebutkan bahwa akan segera diusulkan perbaikan jalan serta pembangunan drainase. “Tadi saya juga sudah meminta kepada penghulu supaya segera dilengkapi data-data jalan ini (Jalan Imam Bonjol,red), seperti foto maupun panjang jalan dan kondisinya, agar segera diusulkan di anggaran 2015 nanti,” papar camat. (Budi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s