Pernikahan Puteri Kepala BKN, ‘Kado Terindah Di Akhir Masa Jabatan’

Posted on Updated on

PicsArt_1420424985184Jakarta – Menikahkan anak bagi kebanyakan orang tua adalah peristiwa membahagiakan karena mereka pasti berharap anak mereka akan meraih kebahagiaan hidup, selain memenuhi sunnatullah sebagai manusia.

Perasaan bahagia itulah yang dirasakan Kepala Pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN), Eko Sutrisno bersama Mulatsih Susilorini istri tercinta, pada hari minggu (4/1/15) kemarin yang menikahkan puteri pertamanya, Intan Nextar Wening Mukti dengan Wahyu Bhyantoro Adhinegoro Putera Bapak N Hasyim Hadi Saputro dan Ibu Yeniarti Ishak.

“Kami merasa bahagia dan bangga untuk menerima putra kita, Wahyu. Atas nama pribadi dan keluarga besar sangat senang dan bangga, mudah-mudahan kita menjadi keluarga besar saling bersinergi dan mendapat ridha dari Allah Subhanllahu Wa Ta’ala”, kata Eko saat menyambut kedatangan mempelai pria.

Bertempat digedung Sasana Kriya Ballroom Mandira, komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, tepat pukul 15.00 wib upacara akad dilangsungkan dengan sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai, menyesuaikan dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Hidup sederhana.

Meski terlihat sederhana prosesi akad pernikahan Intan Nextar Wening Mukti yang akarab di sapa Intan dan Wahyu tersebut berjalan mulus dan penuh kehikmatan. Maklum, ini baru akad nikah, sedangkan resepsi pernikahan baru digelar malam nanti. “Resepsi nanti malam, pejabat banyak yang datang nanti malam, saya tidak hafal, ada Menpan baru dan lama, mantan Kepala BKN, deputi dan Sesma”, ujar salah seorang staf Eko Sutrisno.

Rasa bahagia dan haru terlihat di wajah Eko Sutrisno, kiranya pernikahan ini adalah sebuah kado terindah untuknya di awal tahun dan di akhir masa jabatannya sebagai Kepala Pusat BKN. (Andih Pangestu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s