Buru Pedagang Miras Oplosan, Polsek Cimanggis terjunkan Tim Khusus

Posted on

maksumKepolisian Sektor Cimanggis, Depok menerjunkan tim khusus (Timsus) untuk dapat menangkap pelaku pedagang minuman keras oplosan yang menyebabkan tiga pemuda tewas di Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Pelaku yakni pedagang minuman yang menjajakannya dengan menggunakan grobak masih menghilang, untuk menangkapnya, kami membentuk timsus “ kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto. Kapolsek menjelaskan miras oplosan penyebab empat pemuda menjadi korban, tiga diantaranya tewas diketahui jenis minuman Ginseng “GG” ditambah campuran bahan lain yang masih diselidiki. “Miras oplosan yang dibeli korban diduga dari pedagang minuman di daerah Simpangan Depok” kata Bambang.

Namun demikian pihak petugas kepolisian sedikit menemui kendala dalam proses penyelidikan lantaran masing-masing pihak keluarga korban tidak membuat laporan resmi. “Saat jenasah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, pihak keluarga mengucap bahwa kematian anaknya hanya sakit biasa saja” katanya. Namun demikian menurut Kapolsek untuk tidak jatuh korban lagi pihaknya sudah membentuk Timsus mengejar pelaku pedagang minuman yang hingga kini buron.

Sebelumnya tiga pemuda juga tewas seusai pesta miras oplosan pada Sabtu (3/1) lalu. Mereka adalah Firman Ubaidillah, 24, Ahmad Zarkasih, 25, dan Zakaria, 23, yang merupakan warga Sukatani, Kecamatan Tapos. Sedangkan satu temannya yakni Fery Parhani, 25, masih dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis, Depok. (Maksum)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s