HM.Nasir SPd Di Demo, Mahasiswa HMI Minta Bongkar Warung Remang Remang

Posted on Updated on

*HMI Beri Waktu 5 Kali 24 Jam Untuk Penuhi Janjinya

Aksi HMI
Aksi HMI

Bagan Sinembah Rohil (TB) – Puluhan Mahasiswa Islam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil ) mendatangi Kantor Camat Bagan Sinembah untuk meminta komitmen Camat HM.Nasir Spd, agar warung remang remang yang selama ini tumbuh subur di anggap meresahkan masyarakat, untuk segera di bongkar paksa saja.

Demikian yang tertulis dalam bentangan spanduk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI ) Rohil, kamis 5/2/15. Disebutkannya, “Sudah menjadi suatu kekhawatiran Jika ada banyaknya kegiatan maksiat di Rohil, dan dalam orasi Mahasiswa juga membicarakan agar tempat tempat Karaoke di Bagan Batu harus di hentikan, karena tempat Hiburan Karaoke hanya kedok untuk kegiatan lain, sorak mahasiswa dalam orasinya.

Orasi yang di terima langsung oleh Camat Bagan Sinembah, HM. Nasir SPd yang di dampingi jajaran Kantor Kecamatan dan Para Datuk Penghulu, serta di kawal Ketat oleh satuan Kepolisian Polres Rohil, guna mengantisipasi kemungkinan timbulnya Demo yang anarkis.

Setelah para demonstran HMI yang berorasi, giliran Camat Bagan Sinembah HM.Nasir Spd yang berpidato di depan para Mahasiswa Islam. HM.Nasir SPd mengatakan,” Walaupun Dalam hitungan Hari yang ke 72 ini, dirinya menjabat sebagai Camat di Kecamatan Bagan Sinembah ini, Namun, masalah warung remang remang tersebut sudah menjadi agenda utama paparnya, adapun agenda berikutnya adalah menutup kegitan warung internet yang bisa menimbulkan hal-hal yang negatif terhadap anak anak remaja

HM.Nasir SPd mengatakan,” Dalam hal penertiban kegiatan yang di anggap melanggar tata kesopanan (Warung remang remang),Tempat Karaoke (modus transaksi Narkoba, Miras, dan penyedia Wanita wanita Penjaja Seks Komersial )perlu di kordinasikan terlebih dahulu kepada pihak yang berwenang paparnya, sebab dirinya tidak mampu bekerja sendirian dalam hal pemberantasan bentuk bentuk kemaksiatan tersebut, sebab ini adalah penyakit masyarakat yang perlu kita perangi bersama katanya.

Dari semua jawaban HM.Nasir SPd mengenai komitmennya,” Mahasiswa meminta bukti yang nyata, bukan sekedar janji manis dan kosong, Untuk itu HMI meminta agar Kemaksiatan di tanah Rokan Hilir, tidak ada lagi, HMI memberi waktu 5 Kali 24 jam untuk merealisasikan janji yang menjadi agenda Prioritas Camat Bagan Sinembah dapat di buktikan.

Kita tunggu……!!! (M Alpian H)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s