Kampung Aceh Digrebek Polisi

Posted on

*Puluhan Warga Diamankan

Puluhan Warga Terduga Pengedar dan Pemakai Narkoba yang diamankan
Puluhan Warga Terduga Pengedar dan Pemakai Narkoba yang diamankan

Batam – Disinyalir jadi sarang Narkoba, 350 aparat dari Polda Kepri dan Polresta Barelang mengepung Kampung Aceh atau yang lebih dikenal Simpang Dam Kelurahan Muka Kuning Kecamatan Sei Beduk. Satu-persatu rumah digeledah aparat kepolisian dan Kepolisian militer, tak tanggung tanggung petugas berhasil mengamankan 50 orang yang diduga pengedar dan pemakai narkoba.

Penggerebekan ini diwarnai aksi kejar-kejaran, namun petugas sudah mengepung jalan keluar dan masuk wilayah tersebut, alhasil pengedar dan pengguna narkoba tidak bisa melarikan diri dari aparat yang bersenjata lengkap.

Selain mengamankan narkoba petugas juga mengamankan uang tunai senilai seratus juta lebih yang diduga hasil penjualan narkoba. Kampung Aceh memang dikenal warga Batam sebagai kampung Narkoba menurut salah satu warga Yy, ditempat ini pengguna narkoba bebas menggunakan narkoba walau sudah beberapa kali dirazia.

Dari hasil penggerebekan tersebut, petugas juga berhasil mengamankan senjata api rakitan dan senjata tajam, 16 unit sepeda motor yang diduga hasil curanmor. Dari puluhan warga yang diamankan 5 diantaranya adalah DPO Polisi, guna penyelidikan lebih lanjut 50 warga yang terjaring dalam oprasi ini dibawa ke Polresta Barelang. (Robby C)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s