SERTIJAB 126 KALACAKTI Bunut Kisaran, Berjalan dengan Aman, Lancar dan Sukses

Posted on Updated on

Bunut, Kisaran Sumut – Mayor Inf. Jatmiko Aryanto, SE akhirnya dilantik oleh Danrem, Kolonel ARM. Broto Gun Cahyo,S.sos untuk menggantikan Letkol Inf. Enjang, SIP menjadi Danyon 126 Kalacakti Bunut Kisaran. Acara Serah terima jabatan yang berlangsung dilapangan Kalacakti 126 Bunut Kisaran ini berlangsung dengan sangat khidmat dan disaksikan langsung oleh jajaran pasukan TNI AD dari Danrem, Kasrem, Dandim dan Danyon serta seluruh Koramil yang ada di wilayah pantai timur.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat tinggi pemerintahan seperti Wakil Bupati Asahan Bapak H.Surya Bsc , Bupati Batubara beserta Wakilnya, Bupati Labuhan Batu beserta Wakil, Wakil Walikota Tanjung Balai Bapak Rolel Harahap, Kajari Asahan Bapak Muhammad Rawi, SH.MH, Kajari Batubara, Kajari Tanjung Balai, Kajari Labuhan Batu, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Asahan Bapak Aloho serta Kasrem 022/Pantai Timur Bapak Letkol Inf. Edi Hartono.

Tidak ketinggalan juga para petinggi dari jajaran Kepolisian pun ikut hadir dalam acara tersebut diantaranya, AKBP Yulmar Tri Himawan, SIK.Msi (Kapolres Asahan), AKBP Teguh Yuswardie SIK.MH (Kapolres Labuhan Batu), Polres Batubara, Polres Tanjung Balai. Turut Hadir juga para tamu undangan dari seluruh Instansi, Ormas, Okp, Organisasi dan Lembaga terkait yang ada diKabupaten Asahan, Kabupaten Labuhan Batu dan Kota Tanjung Balai.

Untuk memeriahkan acara, tamu yang hadir disuguhkan pertunjukan oleh para pengisi acara serah terima jabatan ini diantaranya atraksi adu ketangkasan beladiri prajurit TNI AD dan tari-tarian daerah serampang dua belas dari Kabupaten Asahan.

Dengan kepemimpinan Danyon yang baru ini semoga TNI AD akan lebih meningkatkan kinerja dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Karena TNI AD diwajibkan untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, serta mengejar prestasi dan karir yang lebih baik lagi untuk Bangsa dan Negara ini. (Effendi Kesuma)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s