Bupati Poso Pamitan

Posted on

Drs. Piet Ingkriwang
Drs. Piet Ingkiriwang

Poso – Tinggal dua bulan masa jabatan Bupati Poso Drs. Piet Ingkiriwang berakhir pada akhir Agustus mendatang, dengan masa jabatan yang diemban mencapai dua periode untuk memimpin Kabupaten Poso dan sudah banyak merasakan pahit manisnya memimpin Kabupaten tersebut..

Drs. Piet Ingkiriwang memohon maaf kepada semua masyarakat dan para pejabat Eselon Dua maupun PNS yang bekerja dilingkup Pemda Poso karena selama ini dalam setiap sambutannya, pertemuan dan bertugas baik dengan para SKPD maupun tokoh masyarakat terkadang mengeluarkan nada keras dan cenderung memerintah dengan tegas setiap memberikan arahan. Hal itu semata-mata agar mereka selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Sebagai pemimpin saya harus tegas dan cepat dalam memgambil keputusan karena masyarakat membutuhkan pelayanan yang prima dari kita sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat, para pejabat publik yang bekerja ini harus diberikan motivasi dan dorongan agar bekerja dengan lebih giat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ungkapnya.

“Tetapi sesunggunya dalam benak saya tidak ada rasa kebencian yang tersimpan terhadap saudara-saudara yang sering saya marahi, karena saudara telah banyak membantu dalam mewujudkan berbagai program pemerintah daerah sebagai penjabaran visi dan misi saya didaerah ini salah satunya mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan perdamaian”, tegasnya.

Banyak prestasi yang ditorehkan oleh Bapak Drs. Piet Ingkiriwang selama dua periode menjabat ini, seperti menjaga kebersamaan dalam keberagaman suku yang ada diKabupaten Poso sehingga situasi menjadi kondusif yang membuat para investor percaya dan mau berinvestasi didaerahnya tersebut. Pernah juga mendapatkan penilaian prestasi kerja yang baik dari BPK untuk laporan pertanggung-jawaban keuangan daerah.

Disamping itu Ia juga menanamkan pendidikan harmoni terhadap anak-anak sekolah dan membuahkan prestasi serta penghargaan dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai predikat Bupati terbaik dalam pengelolaan pendidikan harmoni di Indonesia. (Arsyad)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s