Taem Pratama Resmi Memimpin Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Rohil

Posted on

Penyerahan Bendera Petaka
Penyerahan Bendera Petaka

Bagan Sinembah – Setelah terpilih secara aklamasi sebulan yang lalu sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Taem Pratama secara resmi dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Riau, Ardyad Julianto Rahman.

Pelantikan yangn digelar di Ballroom Suzuya Hotel Bagan Batu, Jumat 29/5, dihadri langsung oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jendral (Mayjend) Edy Rahmayadi, Komandan Resor Militer (Danrem) Provinsi Riau, Brigadir Jendral (Brigjend) TNI Nurendi MSi, Komandan Distrik Militer (Dandim) Bengkalis, Letnan Kolonel (Letkol) Arh Wachyu Dwi Aryanto dan Komandan Rayon Militer (Danramil) Bagan Sinembah, Kapten Inf Syahnan beserta para jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Selain itu, pelantikan itu juga dihadiri Bupati Rohil, H Soeyatno Amp, Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan, da seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP dan anggota PP yang terdapat diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah itu.

Ketua MPW PP Riau, yang akrab dengan sapaan Bang Anto itu menitipkan pesan kepada ketiga puluh orang yang dilantik sebagai pengurus Pemuda Pancasila untuk Kabupaten Rohil, agar dapat menjalankan tugas yang sudah diamanahkan.

Akan tetapi, untuk menjalankan dengan baik katanya lagu, diperlukan kerja sama dari semua pengurus. “Untuk itu, terulah jaga kebersamaan dan kekompakan supaya yang sudah diamanahkan, dapat berjalan sesuai dengan peraturan dan visi misi Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Sementara ketua terpilih, Taem Pratama ketika diwawancarai mengaku siap menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya. “Dengan dipercayakannya saya memimpin organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten ini, dengan tegas saya siap untuk menjalankan dan menegakkan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” katanya. (Syach/Budi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s