Pisah Sambut Kapolres Asahan Berjalan Dengan Lancar

Posted on Updated on

SUMUT (Kisaran, Kab. Asahan) – Acara pisah sambut yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan dari pejabat yang lama AKBP. Yulmar Try Himawan, Sik, Msi kepada pejabat yang baru kepada AKBP. Tatan Dirsan Atmaja, Sik berjalan dengan hikmat dan lancar.

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP beserta wakil, perwakilan Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai beserta wakil. Kapolres Batubara AKBP. Muhammad Agung Suyono, Sik, Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ayep Wahyu Gunawan, Sik, M.Hum, Kajari Asahan M. Rawi, SH, M.H. Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan, SH, dan Ketua DPRD Tanjung Balai M. Syahrial, SH, M.H., Ketua Pengadilan Negeri Asahan Oloan Silalahi, SH, M.H, dan perwakilan Pengadilan Negeri Batubara beserta wakil dan Pengadilan Negeri Kota Tanjung Balai beserta wakil. Dandim 0208 Kab.Asahan beserta wakil, Danyon 126 KC Kisaran beserta wakil, Danlanal AL Letkol (P) Edward Sibuean, dan seluruh SKPD Kabupaten Asahan beserta seluruh Personel Polres Asahan juga hadir dalam acara yang hikmat ini Kepala Perwakilan Media Target Buser Sumatera Utara / Kabiro FIB Effendi Kesuma.

Acara ini dimeriahkan oleh tari-tarian adat Batak dan Melayu Minang, Organ tunggal, Gondang dan tidak ketinggalan juga artis-artis lokal Asahan. (Effendi K)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s