Ribuan Drum Band Meriahkan Program Harmony se-Kabupaten Poso

Posted on

Poso – Dalam rangka lebih memperat rasa persaudaraan antar generasi muda yang ada di Kabupaten Poso maka dilaksanakan acara jalan kaki bersama personil drum band dan satuan lalu lintas, dengan jumlah kurang lebih seribu orang generasi muda yang berasal dari kalangan anak Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menegah Atas atau setingkat se-Kabupaten Poso.

Acara ini dirangkaikan dengan contoh tertib berlalu lintas bagi anak sekolah, kegiatan ini terselengara atas kerja sama antara Pemda Poso melalui program Harmony yang dicanangkan Bupati Poso Drs. Piet Inkiriwang dan Polres Poso melalui bagian satuan lalulintas.

Menurut panitia pelaksana yang ditemui team Target disaat acara akan dimulai, hal ini dilakukan untuk memupuk lebih dalam rasa persaudaraan antara para generasi muda diKabupaten Poso agar lebih erat dan damai yang sempat terputus pada masa yang lalu, sehingga perlu terus menerus dilakukan program-program yang positif.

Kasat Lantas Polres Poso AKP. Alpian
Kasat Lantas Polres Poso AKP. Alpian

Ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Poso AKP. Alpian menuturkan, acara ini sangat baik dan tepat sehingga dari satuan lantas Polres Poso ikut juga mensosialisasikan dan mempraktekan cara berlalu-lintas yang baik kepada generasi muda Poso, apalagi yang ikut dalam acara parade ini kesemuanya dari anak sekolah.

“Agar mereka mengerti bagaimana berlalu-lintas yang baik dan tertib, apalagi saat ini banyak sekali terjadi kecalakaan lalu lintas berasal dari generasi muda sehingga perlu di berikan pemahaman tentang tata tertib berlalu-lintas khususnnya diKabupaten Poso” Ujarnya.

Acara ini dilepas oleh Wakil Bupati Poso Ir.T.Samsuri, dihadiri Muspida Poso dan pejabat Pemda Poso. (Arsyad)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s