Balai Besar POM di Jakarta Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2015

Posted on Updated on

Booth Pameran BPOM
Booth Pameran BPOM

Jakarta – Keikutsertaan Balai Besar POM di Jakarta tahun ini nampak berbeda, lokasi booth pameran tahun ini yang berada diantara booth Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi DKI Jakarta sebagai dampak positif dari adanya nota kesepahaman antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan badan POM pada awal Tahun ini. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberi ruang kepada BBPOM di Jakarta untuk menggelar pameran bersama SKPD lainnya.

JFK dibuka oleh wakil presiden, Bp. Jusuf Kalla. Pembukaan dihadiri oleh Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta, para menteri Kabinet Kerja dan para pelaku usaha. Sebagai ketua panitia JFK Bp. Murdaya Poo. Pelaksanaan kegiatan pameran adalah 29 Mei s.d. 5 Juli 2015 yang dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran atau dijadwalkan selama 38 (tiga puluh delapan) hari. Peserta yang ikut aktif dalam pameran kali ini berasal dari instansi / perusahaan yang menampilkan potensi bisnis masing-masing daerah.

Tentunya kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh BBPOM di Jakarta dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) pada masyarakat luas yang mengunjungi booth BBPOM di Jakarta.

Pada kesempatan kali ini ditampilkan contoh-contoh produk ilegal, baik obat, obat tradisional, makanan, dan kosmetika serta contoh-contoh pangan yang mengandung bahan berbahaya; dan juga pelayanan pemberian informasi tentang obat dan makanan. Dapat dipastikan semuanya itu bermanfaat bagi masyarakat.

Cerdaskan Masyarakat untuk Jakarta Lebih Baik !!! (Humas BPOM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s