BKN Bangun Manajemen ASN Melalui Pelayanan Kepegawaian Profesional dan Bermartabat

Posted on

BKNJakarta – Dengan Tekad, Kita Bangun Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Melalui Pelayanan Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat. Tema HUT ke-67 Badan Kepegawaian Negara (BKN) ini menandai komitmen dan perjalanan panjang BKN dalam menyajikan layanan prima kepegawaian kepada masyarakat sejak 30 Mei 1948 hingga kini. Arahan ini disampaikan Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada para pegawai yang mengikuti apel bendera guna memperingati HUT ke-67 BKN di lapangan upacara BKN Pusat Jakarta.

Lebih lanjut Bima Haria Wibisana menjelaskan bahwa setiap pegawai BKN perlu terus meningkatkan kompetensi yang dimilikinya agar dapat melakukan pelayanan kepegawaian dengan lebih baik lagi. Beliau pun menandaskan bahwa Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian yang akan BKN selenggarakan pada 10 Juni 2015 di Puri Agung Sahid Jaya Hotel bermakna penting untuk semua instansi pemerintah. Rakor ini merupakan upaya BKN guna menciptakan persamaan persepsi dan implementasi dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Usai upacara, Kepala BKN Bima Haria Wibisana melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengenai Penyediaan Layanan Perbankan untuk Pembayaran Gaji, Tunjangan Pegawai, dan Transaksi Perbankan lainnya, serta peresmian pembukaan kantor kas BRI di BKN Pusat Jakarta.

Puncak Perayaan HUT ke-67 BKN dimeriahkan dengan Syukuran Warga BKN di halaman depan gedung II BKN Pusat. Syukuran ini antara lain diisi dengan pertunjukan kesenian daerah, paduan suara, dan sambutan sesepuh BKN. Selain itu, diadakan pula Penyerahan Piagam Hasil Evaluasi Kinerja dan Pelayanan Publik kepada unit-unit kerja yang berprestasi baik, serta pembagian hadiah terhadap para pemenang dalam berbagai lomba yang telah diselenggarakan guna merayakan HUT ke-67 BKN. Dirgahayu BKN…! (BKN.go.id)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s