Klinik Pelayanan Administrasi yang Pertama diKabupaten Poso

Posted on

Poso – Badan Kepegawaian Daerah dan Reformasi Birokrasi (BKDRB) Pemerintah Kabupaten Poso, telah memiliki klinik Pelayanan Administrasi Kepegawaian Daerah yang melekat satu pintu dikantor BKDRB.

Hj. Irmawati Aripin SE
Hj. Irmawati Aripin SE.MM Kepala SubBagian Umum dan Kepegawaian BKDRB

“Kinik ini dibuat untuk memberikan pelayanan prima terhadap administrasi kepada para pegawai daerah Kabupaten Poso secara keseluruhan.” ucap Hj. Irmawati Aripin SE.MM kepala subagian umum dan kepegawain BKDRB kepada Team Target. Ia menambahkan, “sebelum adanya klinik pelayanan ini, pelayanan memang sudah baik namun kadang masih kurang maksimal, dan dengan adanya klinik ini semoga dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal”.

Tahun depan BKDRB akan memprogramkan pelayanan online agar lebih mempercepat pelayanan tersebut. Dan perlu di ketahui selama beberapa tahun ini pihak BKDRB telah melakukan perbaikan administrasi dan pelayanan yang kurang, termasuk reformasi birokrasi diseluruh satuan kerja perangkat Pemerintah Daerah Kabupaten Poso.

Dari semua upaya yang dilakukan oleh kami, tidak lepas dari dorongan Kepala Badan BKDRB Kabupaten Poso Bapak Sukimin SH,Msi untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan di seluruh lini yang berkaitan dengan pelayanan admistrasi kepegawaian Kabupaten Poso. (Arsyad)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s