Penilaian Masyarakat Terhadap SKPD Kabupaten Poso

Posted on

lambang pemda posoPoso – “Tugas terpenting yang dilakukan oleh Santuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), salah satunya melayani publik. Ini berlaku disemua instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Poso tanpa terkecuali, karena itu yang sangat diharapkan masyarakat disaat era keterbukaan seperti sekarang ini.” Ungkap warga masyarakat kepada Target.

Ditambahkan olehnya, “disaat ini masih ada juga instansi daerah yang masih belum memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, hal itu sangat di sayangkan oleh warga Poso”.

Ada beberapa SKPD yang masih kurang maksimal dalam menjalankan tugasnya. Hasil penilain dari masyarakat beberapa SKPD yang belum maksimal dalam pelayanannya itu seperti Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Subagian Ekonomi Pembagunan, Dinas Pendapatan Daerah Subagian KORPRI, Dinas Pertambangan Energi, Dinas Perikanan dan Kelautan.

Sedangkan SKPD yang dianggap sudah maksimal menjalankan pelayanan publik di tengah masyarakat Poso adalah Badan Kepegawaian Daerah Reformasi Birokrasi, Badan Keuangan Daerah, Dinas Pariwisata, Dinas Nakertrans, Dinas Catatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kehutanan, Dinas Rimsikot, Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Inspektorat Kabupaten Poso serta Bagian Humas Pemda Poso.

Baik dan kurangnya pelayanan di setiap SKPD yang dinilai oleh masyarakat itu perlu dijadikan bahan kontrol dan evaluasi untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya di setiap SKPD. (Arsyad)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s