Wakil Presiden Kunjungi Pembangunan Mall Poso

Posted on Updated on

Komisaris Utama PT. Welmi Pratama Indah Bpk. Indra Gunawan
Komisaris Utama PT. Welmi Pratama Indah Bpk. Indra Gunawan

Poso – Setelah tragedi kemanusian yang menimpa tanah Sintuwu Maroso usai, Pemerintah Daerah Kabupaten Poso berusaha keras untuk terus melakukan pembenahan disegala bidang salah satunya membangkitkan perekonomian masyarakat secara bertahap.

Untuk itu Pemerintah Daerah Kabupaten Poso dibawah kepemimpinan Drs. Piet Ingkiriwang selaku Bupati Poso mendorong agar para investor mau ikut membantu membangkitkan perekonomian didaerah tersebut. Hasilnya adalah dengan adanya pembangunan mall yang bertempat di Kelurahan Kayamannya Kecamatan Poso Kota.

Pembagunan mall tersebut dilaksanakan oleh PT. Welmi Pratama Indah diawasi langsung oleh bapak Indra Gunawan selaku Komisaris Utama dan diperkirakan pembangunan mall tersebut akan selesai pada bulan Desember 2015.

“Bila dikerjakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan berjalan dengan baik tanpa ada halangan akan selesai pada bulan Desember”, Ungkap Indra Gunawan. Ditambahkan olehnya, “Mall Poso ini nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat sekitar dan diperkirakan dapat menyerap tenaga kerja ± 350 orang”.

Pembangunan mall tersebut semakin terasa istimewa setelah mendapatkan kunjungan dari Wakil Presiden RI Bapak M. Yusuf Kalla bersama rombongannya yang menyempatkan diri melihat pembangunan mall tersebut sebelum melanjutkan ke-acara besar yang diadakan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso yaitu “Poso Harmoni”.

“Saya sangat bersyukur karena Wakil Presiden dapat meluangkan waktu melihat langsung pembangunan ini, dan dengan adanya mall ini masyarakat Poso tidak lagi jauh-jauh berbelanja ke daerah lain”, Ucap Indra Gunawan.

Mall ini nantinya akan menjadi kebanggaan masyarakat Poso, yang mana belum pernah ada mall berdiri di Kabupaten Poso. (Arsyad)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s