Muhammad Syahrial Putera Asli Daerah Tanjung Balai Resmi Daftar Menjadi Calon Walikota

Posted on Updated on

Pasangan Calon Walikota dan Wakilnya Doc. Efendi Kesuma

Sumatera Utara, Kota Tanjung Balai – Di iring – iringi oleh Bettor (becak motor) menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjung Balai, Muhammad Syahrial SH. MH yang dipasangkan dengan Drs. H. Ismail Marpaung resmi mendaftarkan diri mereka untuk menjadi calon Walikota dan Wakil periode 2016 sampai 2021 dari jalur Independen.

Pasangan ini membawa Visi dan Misi “Wujudkan Reformasi Sejahtera, Indah dan Harmonis (PAS BISA) Bersama Pasangan Muhammad Syahrial SH. MH – Drs. H. Ismail Marpaung”.

Keduanya yang merupakan Putera asli daerah Kota Tanjung Balai ini mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan semua etnis yang ada di Tanjung Balai seperti Pemuda Pancasila (PP), Ikatan Pemuda Karya (IPK), Forum Komunikasi Putera-Puteri Indonesia (FKPPI), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Keluarga Besar Putera Puteri Polri (KBP3), Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) juga mendapat dukungan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Bapak-bapak dan Ibu-ibu Perwiridtan se Kota Tanjung Balai.

Karena merupakan putera asli daerah Kota Tanjung Balai dan dianggap lebih mengetahui medan (seluk beluk) yang akan dipimpinnya, keduanya diminta untuk menjadi Pemimpin yang tegas dan membuat Kota Tanjung Balai untuk menjadi lebih baik

Selesai mendaftarkan dirinya, diadakan acara syukuran dan doa bersama yang ditutup dengan membagikan bungkusan daging sapi serta lembu dirumah orang tua calon Walikota Muhammad Syahrial yaitu Bapak H. Zulkifli Amsar Batu Bara yang mengundang ± 2000 orang dari kaum Dhuafa dan Fakir serta anak Yatim Piatu. Acara ini berlangsung dengan hikmat dan lancer karena dijaga oleh aparat kepolisian. (Efendi K)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s