Polres Poso Sambut HUT Bhayangkara ke-69 Dengan Semangat Kerja Keras

Posted on

Poso – Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-69, Polres Poso mengadakan serangkaian kegiatan yang dimulai dari pagi hari.

Serangkaian kegiatan acara tersebut dimulai dengan upacara yang dilakukan di Mako Polres Poso, dipimpin oleh Bupati Poso Drs. Piet Inkirawang MM dan dihadiri langsung oleh Kapolres Poso AKBP Ronny Suseno serta sejumlah pejabat teras Polres Poso.

Kapolres Poso mengingatkan dihari Bhayangkara ini masih banyak pekerjaan rumah yang cukup berat, salah satunya belum tertangkapnya 26 DPO kelompok bersenjata pimpinan Santoso alias Abu Warda maka dari itu momen ini dapat dijadikan penyemangat agar lebih bekerja keras untuk menuntaskan kasus kelompok bersenjata di Poso.

Kegiatan lalu dilanjutkan pada sore hari dengan membagi-bagikan takdjil (makanan berbuka puasa) kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Polres Poso, yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Poso.

Kasad Lantas Polres Poso AKP Alfian ikut memberikan pengarahan kepada para pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu-lintas dan untuk pengendara sepeda motor untuk selalu memakai helm standar untuk mencegah luka yang lebih berat bila terjadi kecelakaan pada saat berkendara.

Acara pun ditutup dengan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Polres Poso. (Arsyad)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s