Jika Jadi Tersangka, Ahok Siap Melawan

Posted on

AhokJakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan siap melawan jika dirinya ditetapkan sebagai tersangka pada kasus Sumber Waras. Dia mengaku, berani melawan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika dirinya ditetapkan sebagai tersangka tanpa alasan jelas.

“Saya sangat senang, rekor saya sudah nambah lawan BPK. Berarti takdir saya juga lawan oknum KPK. Wah, lengkaplah, top banget republik ini saya lawan semua,” kata pria yang akrab disapa Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Ahok mengaku bakal melawan lantaran menilai ada oknum BPK yang tendensius terhadap dirinya. Kendati demikian, dia bersyukur dengan perlakuan yang ia terima, termasuk saat menjalani pemeriksaan.Perlakuan itu, lanjut Ahok, bakal membuka mata masyarakat ada stigma pejabat yang tidak jujur dan berprilaku korup. Namun, bukan dirinya.

“Saya akan buktikan sama kalian. Saya tidak ada celah (korupsi) untuk urusan pemda,” ungkap Ahok.

Kalau pun nantinya ia tersandung sebagai tersangka, Ahok menilai, kondisi itu adalah sebuah takdir. Terlebih dengan persoalan Sumber Waras yang diduga merugikan negara senilai Rp191 miliar sebagai bentuk tendensius BPK terhadap dirinya.

“Mungkin memang sudah takdir saya. Saya bilang untuk melawan institusi-institusi di republik ini yang diisi oknum-oknum yang tidak betul,” kata dia. (R A)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s