Darmin Sigilipu, Siap Menjadi Pengabdi Masyarakat Poso

Posted on Updated on

Poso – Salah satu kandidat Bupati Poso, Kolonel Purn. Darmin Sigilipu adalah salah satu putra daerah tanah situwu maroso yang ikut pesta demokrasi pemilihan Bupati 2016-2020.

Darmin Sigilipu yang sebelumnya berkarir sebagai Marinir di Tentara Nasional Indonesia. Dalam karir militernya beliau telah memegang beberapa jabatan penting yang sangat strategis. Sehingga untuk menjadi Bupati Kabupaten Poso lima tahun kedepan, beliau sudah memiliki kemampuan dalam memimpin yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Demi keterpanggilan jiwanya sebagai putra daerah Kabupaten Poso, ditambah dukungan Masyarakat Poso membuat beliau berani bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak seluruh Indonesia tersebut.

Darmin Sigilipu yang mempunyai pangkat Kolonel dan merupakan Perwira Senior Marinir yang sudah mengabdi untuk Bangsa dan Negara selama 4 tahun ini rela untuk meninggalkan karirnya di militer demi masyarakat Kabupaten Poso menuju aman dan sejahtera.

Dengan langkah tegap dan jiwa yang kuat Darmin Sigilipu siap untuk ikut dalam pemilihan Bupati Poso pada 9 Desember 2015 nanti berpasangan dengan Ir.Samsuri M.Si, karena beliau merasa terpanggil dan berniat untuk lebih mensejahterakan masyarakat Poso. (Arsyad)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s