Perampokan Sadis 6 Orang Ditemukan Tewas

Posted on Updated on

TKP Jl.Pulomas Utara no.7A
TKP Jl.Pulomas Utara no.7A

Jakarta – Aksi perampokan disertai pembunuhan terjadi dikawasan Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT 12/RW 16 Kayuputih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa (27 Des 2016).

Sebanyak enam orang tewas dalam kondisi disekap di kamar mandi salah satu rumah. Keenam korban itu adalah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto, dan Tasrok (40).

Sementara itu, korban yang masih hidup adalah Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy (23).

Aksi Perampokan disertai pembunuhan ini awalnya diketahui seorang saksi bernama Sheila Putri teman dari korban Diona yang datang ke lokasi kejadian untuk bertemu dengan korban, Ia mendapati pintu rumah tidak terkunci dan ada suara rintihan dari salah satu kamar mandi.

Karena takut ia kemudian memberi tahu kepada petugas satpam setempat dan kemudian mendatangi Pos Polisi Kayuputih melaporkan dugaan perampokan sehingga petugas piket Reserse dan Kriminal menuju lokasi kejadian.

Petugas menemukan seluruh korban dimasukkan ke dalam satu kamar berukuran 1,5 meter x 1,5 meter dengan kondisi dikunci dari luar.

Petugas mendapati enam orang dalam kondisi meninggal dunia dan lima orang masih hidup. (Red)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s